MELIHAT ATAU MELACAK POSTINGAN FACEBOOK DAN TWITTER SEMUA ORANG

Pas buka e-mail, jadi kepikiran buat update blog, ya biar ada postingannya lah, masa sepi terus :)
Sadar gak sih, tulisan yang kita posting di facebook atau twitter itu bisa dilihat oleh orang lain, meski privacy postingnya udah kita persempit.
Heem, gak ada yang aman di Internet, jangankan postingan kita, ID kita pun bisa dilacak hanya dengan menggunakan foto yang kita unggah ke internet, cara ini gak saya postingkan, takutnya nanti disalahgunakan, ikut nanggung dosa nanti saya.

Sekarang kita mau bahas gimana kita mau melihat postingan orang orang yang menggunakan kata kata tertentu.
Misal nih, kita mau cari cewek/cowok yang malem minggu nya alay (baca: galau), hihihihi.
Pertama, klik ke www.whotalking.com lalu masukin keywordnya "Malem minggu galau" lalu klik Check It Out!.



Muncul deh postingan anak anak yang malem minggunya lagi galau. Just like that, simple kan.
Mungkin bagi kalian yang cuek dengn teknologi (baca: berpikiran sempit), hal ini gak penting banget. Tapi bagi mereka yang kreatif dalam dunia internet, this is awesome. Kenapa, karena kita bisa cari apa aja, kita bisa cari siapa sih yang nyebutin nama kita di postingan mereka, kita bisa nyari apa yaang orang bicarakan, kita bisa nyari orang yang lagi ada ditempat yang sama yang lagi kita kunjungi, atau kita bisa gunakan ini untuk melacak seseorang. That's it. Good night!

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Hantoro Utomo - Minggu, November 24, 2013

Belum ada komentar untuk "MELIHAT ATAU MELACAK POSTINGAN FACEBOOK DAN TWITTER SEMUA ORANG "

Posting Komentar

Bukan member jg bs komen, Pilih Aja Name/Url.
Urgent Comment Inbox aja ke Facebook.