Solusi / Mengatasi Koneksi Dial Up Indosat Yang Super Lambat

Akhir ini apakah anda merasa Koneksi internet indosat jadi Lelet? hemmm... Payah poll wis,. Kecepatan internet bener bener menurun drastis, ini bukan cuma satu dua pengguna saja yang mengeluh coba cek gambar dibawah:
Banyak orang yang mengeluhkan hal yang sama. Saya sendiri merasakan itu, terutama di Koneksi DIAL UP. Butuh waktu lebih dari 1 Menit buat nampilin webpage Google. Apa gak super lemot tuh? hemmm, kalau dr hp aja bisa cepet tp dr komputer lemot abis. Ga tau kenapa, mungkin port terterntu yang cacad.
Download rate yang biasanya antara 50-75Kbps menurun jadi 10-17 Kbps. Hemmm, sedih aku :(
Berbagai cara aku cari penyebab lain, seperti install ulang laptopku, takutnya laptopku terkena Conficker.
Sampe aku ganti Laptop pemirsa. Tapi masih aja lelet.
Tapi aku sudah coba coba buat mengatasi hal ini, yaitu dengan memakai Google Public DNS. Di settingan Dial Up kita kita ubah DNS nya ke 8.8.8.8 dan 8.8.4.4.
Alhasil jadi wus wus lagi deh. Sumpah ini works, pengalaman pribadi saya kok. Tapi kekurangannya cuma Ga bisa konek YahooMessanger nya kalau pakai Google DNS. Ya gpp lah, kan yang penting PROBLEM SOLVED. :)

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Hantoro Utomo - Rabu, Mei 01, 2013

Belum ada komentar untuk "Solusi / Mengatasi Koneksi Dial Up Indosat Yang Super Lambat"

Posting Komentar

Bukan member jg bs komen, Pilih Aja Name/Url.
Urgent Comment Inbox aja ke Facebook.