Kontak Saya

Antoro


Kontak
Alamat:
Sungkur. Jl. Dr wahidin Sudirohusodo No x.
Klaten
Jawa Tengah
57415
Indonesia

Email: antoro@smkn1klaten.sch.id




Informasi:
Seorang murid kelas 3 smk n 1 klaten yang menjunjung tinggi komitmen dan tanggung jawab. Dalam hal komputer saya adalah seseorang yang slalu bekerja keras untuk mendapatkan ilmu lebih banyak. Setelah lulus nanti saya ingin bekerja sambil kuliah. Tapi tak tau besok mau kerja dimana. Sapa tau ada yang nawarin kerjaan nnih. :)
Dan dibalik kesungguhan saya itu :

Gw suka ma situasi yang gokil (gogrokan sikil kalee). N yang terpenting, Gw cwok yang setia. (huwa.., ha.., ha.., Trembelane!) Cukup sekian Trima Kasih (Wah kayak pidato aja ya boz...) Sekian, Kalau ada salah salah kata,,.... LOE AJA YANG SALAH BACAA!!!  ^_*




Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Ant Adm - Minggu, September 05, 2010